Google Play Store

20:53



File

Google Services Framework >> Link
Google Play services >> Link
Google Play Store >> Link
Installer >>
Installer 19.05 (khusus KK)

Installer 19.03 (khusus KK)

Installer 10.0 (khusus ICS)
Link
Installer 2.0 (khusus GB)
Link


Bagi KK
Instal Instaler versi 10.0
Instal Google Play Store
Selesai
Silahkan login di play storenya


Bagi ICS

cara pertama
Instal Instaler versi 10.0
Instal Google Play Store
Selesai
Silahkan login di play storenya

cara kedua
Root menggunaka tool root otmatis dengan metode ICS

Baca Bluestacks Easy Rooting

Bagi GB (step instalnya harus sesuai yang dibawah)
Instal Google Services Framework
Instal Google Play services
Instal Google Play Store
Instal instaler versi 2.0
Buka app instaler yang telah ada di bluestacks
Selesai
Silahkan login di play storenya





CARA LAIN (step ini mirip dengan cara pertama bagi ICS)
Jalankan App Sync dalam komputer terkoneksi internet. 
Ikuti step by step-nya. 
Restart BS

Cara yang paling dianjurkan bagi ICS adalah root dengan tool root otmatis dengan metode root++ kemudian update versi filenya ke versi terbaru yang ada di daftar filenya. terutama file google play store dan google play service

Untuk GB, dianjurkan juga buat update google play store dan google play servicenya jika memakai cara cara lain

Cara Untuk Memperbaiki Google Play yang Force Close
- Uninstal google play store dan google play service (setting>app>all)
- Restart BS
- Instal lagi keduanya
- Selesai

Share this :

Previous
Next Post »
15 Komentar
avatar

Saya coba install bluestacks with supersu tapi tidak ada google appsnya
saya coba install semua apk diatas tapi tetap bisa buka play store ato add account google
ada cara lain ga mimin?

Balas
avatar

coba pke tool ini gan
http://www.bluestacksid.net/2014/09/bluestacks-easy-for-windows-v21-update.html

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

Saya sudah instal BlueStacks App Player 0.9.3.4070 SuperUser tapi kok tidak bisa add accont google?
Mohon solusinya gan...!!!

Balas
avatar

saya sudah instal GPSnya, hasilnya tidak bisa masuk di GPSnya & tidak bisa add account

Balas
avatar

coba di pengaturan trus add account

Balas
avatar

gan minta bantuannya gak bisa login account google ane uda ikutin tutornya masi tetep sama

Balas
avatar

coba krim SSnya gan, nanti ane cari solusinya
soalnya ane ga pernah kyak gtu

Balas
avatar

semua solusi yang agan sarankan sudah saya coba semua, tapi hasilnya sama saja tetap tidak bisa add account google

Balas
avatar

coba SS, biar saya tau kek gmna?

Balas
avatar

Permisi, ni kan bluestack yg rooted itu blum terinstall play store dkk
trus ane install semua apk diatas tp tetep ga bs buka play store ato add account gmail.
apakah ada teknik tertentu utk install Gapps di atas?
Sama seperti kasus Eka Prasetya.

Balas
avatar

coba pakai gapps.mvi.v23.apk, ada di artikel Cara Mudah Root Bluestacks

Balas
avatar

pagenya mana gan, ane dah ubek-ubek di arsip tapi ga ada

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔